Ini Jadwal Kualifikasi Timnas AOV (Arena of Valor) untuk Asian Games 2018!

Share:
Asian Games tahun 2018 ini menjadi menarik untuk disimak oleh gamer. Penyebabnya tentu saja karena kehadiran cabang eSports di dalam kompetisi olahraga se-Asia ini. Ada 6 game yang dipertandingkan pada cabang eSports di Asian Games, salah satunya adalah titel game MOBA mobile kenamaan, Arena of Valor.
Bagi kamu para gamer Arena of Valor Indonesia, kamu harus siap-siap pantengin kanal Youtube. Kenapa? Karena kualifikasi timnas AoV untuk Asian Games akan segera dimulai! Kualifikasi dimulai dari pertandingan open qualifier yang terbuka untuk semua challenger (sebutan pemain AoV). Tercatat, sudah ada lima ribu challenger yang memberanikan diri menjawab tantangan dari Garena Indonesia Arena of Valor dan mendatarkan diri di kualifikasi terbuka ini.
Untuk menjadi timnas sendiri, para pemain harus melewati tiga tahap. Tahap pertama Bracket Qualifier, tahap kedua Group Stage Round Robin dengan satu tim undangan yaitu Tim GGWP.ID. Lalu terakhir adalah tahap Challengers Voting.
Tahap Round Robin sendiri berfungsi sebagai ajang unjuk gigi para pemain untuk menunjukkan skill terbaik mereka. Setelah semua pertandingan selesai, para challengers diperkenankan untuk memilih pemain terbaik di masing-masin peran (JG, OBS, MID, AD Lane, DS Lane). Nantinya pemain dengan voting terbanyak berhak menjadi bagian dari timnas AoV yang mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018.
Pertandingan Bracket Qualifier sendiri sudah dimulai pada hari ini, tanggal 24 Mei 2018, pada pukul 15:00. Bagi kamu yang penasaran dengan pembagian bracket, kamu bisa langsung mampir ke tautan aov.co.id/asiangames (hanya bisa dibuka melalui smartphone).
Sumber: press release resmi Garena Indonesia
Bagi kamu yang penasaran dengan keseruan seleksi pemain timnas AoV Indonesia untuk Asian Games 2018, pertandingan ini ditayangkan langsung lewat kanal Youtube Garena AOV Indonesia dan juga di kanal Ligagame eSports TV.
Kehadiran AoV di Asian Games 2018 tentu jadi hal yang menarik untuk disimak. Apalagi mekanisme timnas ini juga jadi sesuatu yang baru di kancah eSports Indonesia, di mana semua pemain terbaik AoV Indonesia terkumpul dalam satu tim untuk melawan tim dari negara lain.

Tidak ada komentar