5 Game Android Gratis Terbaik Mei 2018

Share:
Bagaimana teman-teman, masih kuat puasa dan belum ada yang bolong? Daftar game Android gratis terbaik Mei 2018 pun juga terus hadir tanpa bolong untuk mengisi hari-harimu di Bulan Ramadhan ini. Ada game seru apa saja yang menanti? Yuk langsung simak 5 game Android gratis terbaik Mei 2018 yang rilis seminggu terakhir!

1. Jurassic World Alive
Mungkin kamu sudah jarang atau tidak pernah main Pokemon GO lagi, tapi permainan berbasis lokasi macam itu terbukti masih populer! Minggu ini datang Jurassic World Alive yang bakal mengajakmu menangkap dinosaurus-dinosaurus yang kabur dari Isla Nublar. Kumpulkan sampel DNA, ciptakan dinosaurus rekayasamu sendiri, dan bertanding lewat fitur PVP bersama teman-teman.


2. VERSUS: Epic Battles
Permainan hero collector yang digabung dengan strategi bergaya Clash Royale. Lancarkan empat Hero di arena untuk memastikan kemenanganmu dalam menghancurkan dua menara lawan. Arena yang lebih kecil dari game-game serupa kebanyakan membuat VERSUS bisa menyajikan pertandingan yang lebih intens dan menegangkan.


3. gudetama tap!
Bermain bersama makhluk telur pemalas nan lucu bernama Gudetama dari Sanrio, pencipta Hello Kitty. Dalam permainan idle clicker bervisual imut ini kamu akan bisa mengumpulkan berbagai jenis Gudetama, saling bertukar dengan teman atau pemain lain, dan berfoto bersama melalui fitur AR.


4. AXE.IO
Terjun ke dalam arena pertempuran bersama 49 pemain lain dan bertarung sampai titik darah penghabisan sebagai satu dari 16 kelas berbeda: Warlord, Dark Knight, Thief, Raider, Hunter, dan lainnya. Siapakah petarung terkuat yang bisa selamat dalam AXE.IO?


5. World of Tennis: Roaring '20s
Game olahraga sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau game olahraga mengambil latar jadul di tahun 1920-an? Kalau kamu penasaran maka kamu bisa langsung mencoba game tenis yang satu ini. Selain mengusung tema visual menarik, World of Tennis tetap menyajikan sistem permainan yang ketat dan seru.

Tidak ada komentar