Fishing Go Go, Game Berburu Ikan yang Bisa Dimainkan Dimana Saja

Share:
Fishing Go Go adalah game 3D Capturing Multi-platform yang bisa dimainkan melalui PC ataupun Smartphone. Pada game ini kamu diharuskan untuk menembak ikan dan mengumpulkan gold. Gold yang kamu dapatkan bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti smartphone, laptop, voucher belanja, dll.
Game multiplayer yang kompatibel dengan device kelas menengah ini dibalut dengan grafis 3D yang menarik dengan warna-warni ikan yang berada di lautan luas yang dikemas menjadi imut dan cute. Tidak hanya sekedar menambak, pada game Fishing Go Go ini pun kamu akan dituntut untuk berkompetisi dengan pemain lainnya. Dibutuhkan skill yang mampuni untuk sekedar memilih senjata yang tepat, dan momen yang tepat kapan harus mulai menembak, hingga sampai berebut ranking untuk menjadi yang teratas.
Setiap ikan yang ada di Fishing Go Go mempunyai persentasi defend yang bebeda dan persentasi drop gold yang berbeda pula. Ikan yang besar tentunya memiliki persentasi drop gold yang besar dan tentunya juga susah untuk diburu.

Tidak ada komentar