Agar Main dan Ibadah Seimbang, Ini Waktu yang Tepat untuk Push Rank Mobile Legends Selama Puasa!

Share:
Memasuki Bulan Ramadhan, supaya main dan ibadah bisa seimbang, ini waktu tepat push rank mobile legends selama bulan puasa!
Jangan sampai Bulan Ramadhan, mengganggu waktu nge-game kamu. Tapi juga sebaliknya, jangan sampai kegiatan nge-game membuat kamu jadi lupa ibadah selama Bulan Ramadhan ini. Intinya kalau soal nge-game, lagi-lagi adalah soal keseimbangan. Di tengah Bulan Ramadhan di mana semua amal kebaikan dibalas dua kali lipat, kamu mungkin harus sedikit menyesuaikan waktu yang tepat untuk main nge-rank Mobile Legends. Mengapa? Supaya pahala tetap dapat, tapi rank tidak ketinggalan.
Lalu kapan waktu yang tepat untuk nge-rank supaya bisa menyeimbangkan ibadah dan rank selama bulan puasa? Simak tips berikut!


  • Sehabis Sahur

Setelah sahur kamu mungkin jadi bengong sambil menunggu waktu salat Subuh menjelang. Maka dari itu waktu ini bisa jadi waktu yang tepat untuk push rank Mobile Legends! Tapi ingat jangan sampai kamu terlalu asyik main, sampai-sampai malah melewati waktu Subuh yang kamu tunggu-tunggu. Kalau bisa sih pukul 4:30 kamu sudah berhenti main dan bersiap-siap untuk ibadah salat Subuh.


  • Sehabis Zuhur

Biar Main dan Ibadah Seimbang, Ini 5 Waktu yang Tepat untuk Push Rank Mobile Legends Selama Puasa!
Waktu Zuhur ketika matahari sedang terik-teriknya memang jadi waktu paling mager selama bulan puasa. Daripada mager doang, lebih baik kamu push rank saja! Tapi mainnya setelah ibadah salat Zuhur ya! Juga jangan lupa, tetap kalem ketika main dan jaga pikiran untuk tetap dingin. Ingat, kalau kamu marah atau ngebacot, puasa kamu nggak dapat pahala loh.


  • Jelang Buka Puasa

Biar Main dan Ibadah Seimbang, Ini 5 Waktu yang Tepat untuk Push Rank Mobile Legends Selama Puasa!
Selama bulan puasa, selalu ada istilah ngabuburit atau jalan-jalan sore menjelang buka puasa. Buat kamu para gamer Mobile Legends, waktu ngabuburit ini bisa kamu manfaatkan untuk push rank! Setelah kamu selesai belanja takjil, lalu bingung mau ngapain maka ini adalah waktu yang tepat.
Tapi lagi-lagi, kamu harus tentukan batas waktu, sampai pukul 5:30 misalnya. Jangan sampai kamu keasyikan main, sampai lupa berbuka; atau berbuka puasa, tapi malah meninggalkan permainan. Sebab keduanya sama-sama bukan hal yang baik untuk dilakukan.


  • Sepanjang Malam sampai Sahur

Biar Main dan Ibadah Seimbang, Ini 5 Waktu yang Tepat untuk Push Rank Mobile Legends Selama Puasa!
Ini mungkin pilihan waktu yang cukup ekstrim buat yang maniak push rank Mobile Legends. Ketika kamu terlanjur sudah main sampai tengah malam, kamu bisa teruskan saja sampai menjelang waktu Sahur nantinya. Tapi hindari push rank di waktu ini saat hari kerja/sekolah ya, nanti kamu bisa-bisa telat sekolah/kerja. Juga jangan sampai lupakan salat Subuh setelah Sahur ya.

Tidak ada komentar