Game Indie Baru Mirip Harvest Moon

Share:

Ada lagi game baru yang bertemakan pertanian untuk anda!, Setelah banyak game dengan tema ini yang sukses di pasaran, sekarang sebuah game baru berjudul Farm Folks sudah dipajang di Kickstarter untuk di pre-order.
Game ini direncanakan akan dapat dimainkan di PC, PS4, XBOX, dan SWITCHjika pengumpulan dana pada kickstarter telah mencapai target tertentu.
Penuh dengan fitur – fitur yang familiar tapi dengan peningkatan dari berbagai contoh – contoh game bertema farming yang telah beredar di pasaran
Dimulai dari bercocok tanam yang dapat kalian awasi dari awal bibit sampai tumbuh dewasa, tanaman yang kalian lihat dapat bertumbuh dengan indah.
Efek yang diberikan saat menabur benih, menyiram, sampai memanen tanaman terlihat sangat indah dan sangat keren.
Memelihara Binatang

Seperti banyak game pertanian laiinya, Farm Folks akan memberikan tempat dan fitur untuk memelihara binatang seperti sapi, domba, dan ayam.
Kalian bisa mendapatkan berbagai item seperti telur, wool, dan susu dari binatang peliharaan kalian. Dan jika kalian berhasil memelihara binatang anda dengan baik, ada kemungkinan kalian mendapatkan binatang dengan tingkat yang tinggi.
Memelihara dan merawat binatang dapat dibagi menjadi beberapa bagian, seperti memberi makan, menyikat atau memandikan, dan mengajak biacara setiap hari.
Menambang, Memancing, dan Crafting

Sedikit tambahan yang dapat kalian kerjakan diluar bercocok tanam adalah menambang batu berharga, memancing, dan menciptakan alat – alat baru untuk memudahkan pekerjaan anda.
Di Farm Folks, kalian dapat menangkap berbagai jenis ikan yang dapat kalian lihat pada kolam – kolam dan berbagai sungai yang tersebar di map.
Kalian juga akan dapat mencari dan menambang berbagai jenis metal atau batu berharga untuk meningkatkan kekuatan atal – alat pertanian anda.
Kehidupan Sosial

Tentunya hidup bercocok tanam saja akan membosankan dan sangat sulit jika tidak ada teman atau orang lain yang dapat membantu anda.
Farm Folks menyediakan berbagai NPC yang akan dapat membantu anda dalam kehidupan sehari – hari anda. Ada lebih dari 30 NPC yang dapat berinteraksi dengan anda di dalam game ini.
Kalian dapat meningkatkan hubungan anda dengan para NPC dengan memberi hadiah atau berbicara dengan mereka setiap hari.
Selain dari itu, jika kalian telah mencapai tingkat hubungan tertentu, kalian juga akan dapat menikah dengan beberapa karakter yang telah ditentukan.

Tidak ada komentar